Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Warung Pak Haji di Desa Taddan Diduga Sediakan Layanan Plus Plus

By: Surya
Jul 19, 2018 06:34
217

Sampang - Grebek warung kopi milik H.Tholip di kawasan Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, tim gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP setempat, berhasil mengamankan satu orang wanita diduga sebagai PSK bernama Imamah asal Desa Karpote, Kecamatn Blega, Kabupaten Bangkalan.


"Kita melakukan razia ini berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di warung kopi yang di maksud menyediakan jasa prostitusi, setelah kita datanggi betul dan berhasil mengamankan satu orang PSK," terang Qoirijah Kabid Penegakan Perda Satpol PP Sampang, Rabu (18/7/2018).


Tak hanya warung kopi milik H.Tholip tapi ada beberapa warung lainya yang saat itu dilakukan pemeriksaan di antaranya milik H Juaidi.


"Untuk sementara ini kita lakukan pembinaan terhadap para pemilik warung, tetapi jika tetap buka dan menyediakan layanan yang berbau prostitusi maka akan kita lakukan penutupan paksa, khususnya dua warung tersebut," janji ibu yang akrap disapa Khorik itu.


Pantauan di lokasi, wanita yang diduga sebagai PSK tersebut kemudian digiring ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan dan pendataan.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain adanya warung kopi yang menyediakan layanan prostitusi di wilayah Kabupaten Sampang ini, beberapa waktu lalu petugas juga mengrebek tempat karaoke dan mengamankan dua wanita pemandu karaoke serta beberapa botol miras.(mm)



Create



Masuk