Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Truman Sampang Peduli Korban Gempa Lombok

By: Surya
Aug 23, 2018 23:43
62

SAMPANG - Gempa bumi yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), membawa duka bagi bangsa Indonesia. Berbagai elemen warga bergerak menunjukkan kepeduliannya demi meringankan beban para korban. Tak terkecuali juga yang dilakukan oleh suporter Trunojoyo Mania (Truman) Sampang misal.

Hasil pantauan kabupatensampang.com, aksi puluhan Truman Sampang tersebut terbagi dua titik lokasi saat melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok. Diantaranya, Lampu Merah Barisan dan Lampu Merah Monumen Sampang, Kamis, (23/8/2018).

Ketua Umum DPP Truman Sampang Husaini menyampaikan, hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkannya tersebut, memperoleh sebanyak Rp. 1.930.000,00. Adapun, dia berharap agar apa telah yang dilakukan oleh suporter Truman tersebut, dapat meringankan korban gempa bumi yang berada di Lombok.

"Walau tidak banyak, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Lombok. Kegiatan ini sebagai bukti, bahwa suporter tidak hanya dikenal dengan urak-urakan dan brutal saja. Namun juga, peka serta peduli terhadap sesama, khususnya yang sedang ditimpa bencana alam di Lombok," pungkasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut berlangsung hingga malam hari. Serta, hasil dari penggalangan dana tersebut, akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) yang nantinya akan diserahkan kepada korban gempa Lombok. (Riz)


Create



Masuk