Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

TIM KAMPANYE KAB JIHAD BANTAH AKAN ADA DEMO

By: Surya
Jul 12, 2018 12:05
594

SAMPANG.- Terkait dengan beredarnya statemen di salah satu berita media, yang terkesan mempengaruhi jalannya proses hukum soal laporan salah satu anggota komisioner KPUD Sampang. Bahwa anggota Tim Jihad berinisial MS akan melakukan demo mengatas namakan Tim Jihad untuk melakukan tekanan pada aparat Polres Sampang, bukan merupakan kesepakatan bersama tim maupun para tokoh di dalam Jihad.


Menurut salah seorang tokoh yang juga termasuk sebagai Jurkam Tim Kampanye Jihad, yang akrab disapa HAB (Haryono Abdul Bari) menjelaskan. Apapun proses hukum itu adalah menjadi bagian wilayah otoritas penegak hukum, tidak boleh ada yang menekan dan atau menghalangi proses apapun dalam penegakan pro justisia. 


Justru akibat arah itu yang malah nanti akan menodai proses itu sendiri, sehingga akan muncul kesan ditengah pihak lain bahwa proses hukum itu karena tekanan Tim Jihad, padahal statemen itu adalah sikap pribadi MS.


"Perlu masyarakat ketahui bahwa sikap dan statemen yang mengatasnamakan Tim Jihad itu TIDAK BENAR. Karena saya tidak pernah ada rapat tim Jihad dan atau koordinasi membahas soal-soal yang eksternal apalagi hal itu bukan urgensi yang berarti bagi paslon ataupun tim. Saat ini sudah tidak menarik lagi untuk menghadapkan rakyat pada persoalan yang sudah lewat, itu bukan menunjukan hal yang bijak pada rakyat. Tim Jihad sedang konsentrasi menghargai dan menghormati azas yang sedang akan berjalan dan berproses sebagai rangkaian pilkada di MK," tegas Haryono, Kamis (12/7/2018).


HAB juga mejelaskan, di sisi lain Tim Jihad sedang berupaya mulai memasuki tahap-tahap kajian beberapa personal tim untuk memadukan visi misi paslon Jihad semisal tentang kesejahteraan untuk rakyat dalam persiapan penyusunan P-APBD 2018, untuk disinergikan dengan beberpa OPD agar efektifitas dan efisiensi mulai berjalan di awal masa pemerintahan baru nantinya.


"Jadi, soal lain-lain terkait eksternal apalagi Demo atas nama Tim Jihad TIDAK ADA AGENDANYA dan tidak ada pembahasan Tim," pungkasnya.[CIK]


Create



Masuk