Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Razia Tempat Karaoke Satpol PP Sampang Amankan Dua Wanita Mabok Miras

By: Surya
Jul 07, 2018 17:25
104

Sampang - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, melakukan razia di salah satu tempat karaoke milik Pak. Saridin Alias H. Junaidi dan kos-kosan yang diduga kuat dijadikan tempat praktek mesum di Jalan Raya Taddan, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sabtu (7/7/2018) malam. Alhasil, di dua tempat berbeda tersebut, petugas berhasil menciduk dua orang wanita yakni inisial LT (34), asal Dusun Bulangan, Desa Lengkong, Kecamatan Mumbul Sari, Kabupaten Jember serta inisial SB (36) asal Dusun/Desa Jebung Kidul, Kecamatan Telogo Sari, Kabupaten Bondowoso. Dugaan kuat dua wanita yang terciduk ini, sebagai pemandu karaoke dan pesta miras di lokasi hiburan malam tersebut.


Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Sampang, Qoirijah saat ditemui di kantornya membenarkan kegiatan razia yang digelar oleh satuanya berhasil mengamankan dua orang wanita diduga sebagai pemandu karaoke.


"Sebenarnya kami sedang melakukan penertiban baliho, termasuk juga balihonya sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin. Namun karena ada perasaan tidak enak, kami mencoba menuju ke tempat yang dimaksud. Hasilnya, kami mendapati mereka lagi asyik karaoke didampingi tiga orang laki-laki dan dalam kondisi berbau minuman keras," ungkap Qoirijah.


Ia menambahkan, beberapa waktu lalu, pihaknya juga pernah menciduk salah satu diantaranya di tempat yang sama. Bahkan, dari pengakuan terduga, dia bekerja diupah sebesar 150 ribu sekali main. Dengan rincian 100 ribu untuk terduga dan 50 ribu untuk pengelola tempat.


"Kedua wanita ini ditemukan terpisah, yang satunya lagi asyik karaokean dan yang satunya lagi sedang dalam keadaan mabuk di kamar kos. Dari hasil temuan ini, kami juga mendapatkan 1 botol minuman keras oplosan," pungkasnya.(CIK)


Create



Masuk