Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Polsek Camplong Rangkul Satpol PP Sampang Razia Pekat

By: Surya
Jul 17, 2018 13:04
31

SAMPANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Camplong bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP gelar operasi gabungan terhadap salah satu warung milik H. tholip dan H. Junaidi yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi di Dusun Rabajateh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupate Sampang, Selasa (17/7/2018) (16.30) WIB.


Menurut informasi yang dirangkum operasi gabungan tersebut melibatkan beberapa semua jajaran Kepala Unit (Kanit) Polsek Camplong serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) 0828 / 02 Sampang dan Satpol PP Sampang.


Sementara, Kapolsek Camplong AKP Tomo, SH menjelaskan jika giat operasi gabungan yang dilakukan tersebut guna menciptakan stuasi yang aman dan kondusif. Adapun pihaknya menerjunkan sejumlah 8 personil dalam giat tersebut.


"Dalam giat operasi gabungan yang digelar, kami hanya mengamankan satu seorang perempuan bernama Imamah asal Desa Karpote, Kecamatn Blega, Kabupaten Bangkalan yang diduga akan melakukan protistusi," jelasnya saat dikonfirmasi melalui via telepon.


Sekedar diketahui, pihaknya menginginkan agar tempat yang diduga sebagai ajang prostitusi tersebut untuk segera ditutup. Serta untuk wanita terduga yang diamankan pihaknya tersebut selanjutnya diserahkan kepada pihak Satpol PP Sampang untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan. (Cik)


Create



Masuk