Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Polisi Terluka Saat Proses Penangkapan DPO Di Kecamatan Kedungdung Sampang

By: Surya
Aug 15, 2018 09:12
401

SAMPANG - Upaya penangkapan salah satu terduga DPO pencurian motor dan hewan inisial (AR) alias Cellet di Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, mendapat perlawanan. Seorang polisi terluka akibat serangan senjata tajam pelaku. Selasa, (14/8/2018) sekitar (09.00) WIB.

 

Menurut informasi yang dihimpun, korban Bripka Faris Budi Setiawan dan rekan-rekannya saat itu bertugas untuk mengejar pelaku tersebut. Faris dan rekan-rekannya, yang saat itu mengetahui pelaku sedang bersembunyi disekitar rumahnya segera melakukan penangkapan.

 

Namun, pelaku melakukan perlawanan dengan menyabetkan senjata tajam berupa clurit ke sejumlah tubuh korban. Akibatnya, Faris selaku Babinkamtibmas Polsek Kedungdung mendapatkan beberapa luka parah, terutama disekitar bagian kepala, pundak dan pinggang.

 

Sementara, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman membenarkan hal tersebut. Namun, dirinya enggan untuk mengomentari kronologi lebih detail terkait permasalahan tersebut.

 

"Salah satu anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungdung yang terluka tersebut lantaran pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap. Untuk sementara ini kami masih mengumpulkan informasi dan bukti-bukti lainnya," ujar Budi saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Sampang

 

Sementara berita ini dilansir, korban (Faris) dilarikan ke Salah satu Rumah Sakit di Surabaya untuk mendapatkan  yang lebih intensif. (Riz)


Create



Masuk