Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Persesa Siap Bertarung Melawan Deltras

By: Surya
Jul 14, 2018 13:25
71

Sampang - Menjelang laga home terakhir Liga 3 zona Jawa Timur 2018 putaran kedua melawan Deltras Sidoarjo yang akan berlangsung Minggu (15/7/2018) sore, di Stadion R Sunarto Pamekasan, Persesa Sampang bertekad membenahi semua kekurangan yang ada pada tim. 


Pelatih Persesa Sampang, Imam Haqiqi saat ditemui di Mess Persesa yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang kota mengaku selama pertandingan beberapa waktu lalu banyak peluang yang bisa diciptakan menjadi gol.


"Dipertandingan berikutnya kami harus bisa bermain tenang saat melakukan penyelesaian akhir untuk mengamankan tiket ke fase selanjutnya" ujarnya.


Pria yang memiliki sapaan akrab Qiqi tersebut menambahkan, meski lawan yang akan dihadapi Persesa besok adalah tim besar yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia. Namun, pihaknya optimis Laskar Trunojoyo mampu mengalahkan tim yang berjuluk The Lobster tersebut.


"Tidak ada yang spesial saat melawan tim besar yang penting kita tetap kompak semangat untuk tetap berada di puncak klasemen, target kita tetap 3 poin," pungkasnya.(Cik)


Create



Masuk