Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Pemuda Ugal-Ugalan Kabur Usai Tabrak Nenek Hingga Meninggal Dunia

By: Surya
Aug 29, 2018 10:56
143

SAMPANG - Diduga berusaha kabur dari jeratan hukum, pemuda pengendara motor ugal-ugalan tabrak seorang nenek pencari kayu bakar hingga meninggal dunia (MD). Korban bernama Nabiyeh, (83), asal Dusun Jesabe, Desa Sogian, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Rabu, (29/8/2018), (15.40) WIB.

Kaburnya korban tersebut, terbukti saat pemuda (pelaku) dibantu melarikan diri oleh sejumlah warga usai menabrak korban menggunakan kendaraan minibus bernopol 'L.1392.KE'

"Setahu saya, pada saat itu korban menyeberang di Jalan Raya Sogian untuk mencari kayu bakar. Selain ngebut, pelaku diduga ugal-ugalan. Pelaku sudah diamankan oleh warga, dan saat ini sudah dibawa ke Mapolsek Omben" ujar Imam salah satu seorang warga yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun, saat kami berusaha mencari informasi tentang keberadaan pemuda (Pelaku) tersebut. Pihak Polsek Omben tidak mengetahui, bahkan tidak mendengar tentang kejadian Laka Lantas yang dimaksud.

"Waduh, beneran tah mas?. Dimana kejadian Laka Lantas itu mas?. Sampai saat ini nggak ada laporan, apalagi adanya warga yang mengirim pelaku Laka tersebut. Sebelumnya, terima kasih atas informasinya mas," jelas Kapolsek Omben IPTU Ari Widartono.

Sementara berita ini ditulis, pihak kepolisian berusaha mencari identitas pelaku. Serta, masih dilakukan upaya penyelidikan terkait Laka Lantas tersebut. (Riz)


Create



Masuk