Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

PAC Haryono Center Banyuates Buka Bersama di Ponpes Desa Nagersareh

By: Surya
Jun 04, 2017 12:24
266


Sampang - Guna mengenalkan dan mensosialisasikan keberadaan lembaga sosial Haryono Center (HC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) HC Kecamatan Banyuates mengelar silaturahmi dan buka bersama ke Pondok Pesantren (Ponpes) asuhan KH Mudharuddin Ali Husein, Desa Nagersareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.


"Keberadaan Haryono Center harus gencar dikenalkan kepada masyarakat, agar bisa bermanfaat untuk pembangunan Sampang, karena HC bukanlah lembaga swadaya masyarakat pada umumnya. Akan tetapi, HC adalah lembaga sosial yang siap mendampinggi pemerintah baik di tingkat desa, kecematan hingga kabupaten," kata Abd Rochim SH, pengurus PAC Haryono Center, Kecamatan Banyuates, Minggu (4/6/2017).


Pria yang akrap disapa Rochim ini menambahkan, sesuai dengan visi misinya, Haryono Center harus bisa membantu aparat khususnya di pedesaan untuk sekiranya bisa memanfaatkan angaran pembangunan tepat sasaran. "Sekali lagi kami tegaskan, tugas utama lembaga sosial Haryono Center adalah membantu pemerintah, agar semua angaran yang direncanakan untuk pembangunan tepat sasaran serta bermanfaat bagi masyarakat Sampang," tandasnya.*


Create



Masuk