Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Ketua DPD Hanura dan DPC Gerindra Hadiri Pelantikan Haryono Center

By: Surya
May 24, 2017 04:50
170

Sampang - Setelah melakukan pengukuhan di Kecamatan, Banyuates, Haryono Center terus mengembangkan sayapnya dengan melakukan pelantikan pengurus di Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.


Haryono Center yang telah resmi mengantonggi Surat Keputusan (SK) KEMENKUMHAM semenjak tahun 2013 ini, selain melantik seluruh Kecamatan se-Kabupaten Sampang, ke depan juga akan melantik pengurus di tingkat desa.


"Dibentuknya Haryono Center ini tidak lepas dari tujuan awal yaitu membangun masyarakat desa dan Sampang khususnya, Haryono Center adalah patner pemerintahan," terang penasehat Haryono Center, H Haryono Abdul Bari, Rabu (24/5/2017)


Lebih lanjut H.Haryono menambahkan, sebagai organisasi sosial, Haryono Center diharapkan mampu memberikan warna baru di lingkungan masyarakat Sampang. Sehingga keberadaanya bisa bermanfaat untuk pembangunan di Sampang.


Sementara itu, dalam acara pengukuhan pengurus cabang Haryono Center yang bertempat di aula Karta tersebut juga dihadiri oleh ketua DPD Hanura Marzuki dan DPC Gerindra H. Tolib.*


Create



Masuk