Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Kapolda Kunjunggi Bangkalan

By: Surya
Feb 16, 2017 06:42
250

Bangkalan - Penangkapan kakak beradik warga Bangkalan, di jalan raya akses jembatan Suramadu, Desa Sendang Laok Kecamatan Labang yang kedapatan membawa 1 Kg sabu. Nampaknya menjadi atensi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur. Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H.

Terbukti, Kapolda Jatim, Kamis (16/2/2016) terbang ke Polres Bangkalan, untuk melakukan pers rilis terkait keberhasilan satuan reserse narkoba Polres Bangkalan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, persiapan pers rilis penangkapan dua warga Bangkalan pembawa sabu 1 Kg tersebut masih berlangsung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kakak beradik pembawa Sabu 1 Kg Sabu berinisial T (32) dan KD (35) berhenti di akses jembatan Suramadu pukul 20.00 WIB, Selasa (14/2/2017), pada saat itu para tersangka berhenti makan di salah satu warung. Namun, polisi yang telah mencium aksi kejahatan dua orang kakak beradik itu, kemudian digrebek dan mendapatkan 10 bungkus sabu dengan total 1 Kg. Dugaan kuat, sabu tersebut akan dibawa ke daerah Bali.

"Setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan, ditemukan satu kilogram sabu di dalam mobil pelaku," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, melalui AKP Bidarudin Kasubbaghumas.
 
Informasi yang berhasil diperoleh, Barang haram tersebut disimpan rapi di dalam jok belakang mobil Toyota Avanza nomor DK 1999 BT yang dikemas menjadi 10 bungkus. Beruntung polisi dengan cepat mencium keberadaan tersangka yang sebelumnya telah menjadi target kepolisian.

"Barang bukti sudah diamankan di Polres Bangkalan dan para pelaku masih dalam pemeriksaan,"*


Create



Masuk