Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Penasehat KONI Acunggi Jempol Ketua PTSMI Sampang

By: Surya
Apr 30, 2017 05:11
206

Sampang - Sebanyak 130 atlet tenis meja se Madura, yang dibagi menjadi lima kategori diantaranya, pemula, kader, yunior, senior dan veteran bertanding untuk merebutkan piala Koni Kabupaten Sampang. Yang berlangsung di Gelora Olah Raga, Wijaya Kusuma, Minggu (30/4/2017).


Pantauan di lapangan, satu persatu pemain dari masing-masing club tenis meja se Madura bertanding penuh semangat dan menjunjung sportifitas pada kegiatan pertandingan tenis meja yang telah dilaksanakan semenjak 4 tahun lalu itu.


"Kegiatan perlombaan tenis meja merebutkan piala Koni sudah berlangsung semenjak 2014 lalu dan selama ini sukses," kata H.Ashari ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sampang.


Pria yang akrab disapa Ashari ini juga menjelaskan, selain pertandingan merebutkan piala Koni, PTSMI Kabupaten Sampang, pada bulan Agustus mendatang juga akan melaksanakan kegiatan serupa tingkat Provisnsi, kemudian bulan Desamber akan diadakan kegiatan serupa tingkat Nasional.


"PTSMI Sampang selama ini aktif melaksanakan kegiatan kejuaraan, dengan harapan bisa mencetak atlet tenis meja yang profesional," ujarnya.


Sementara itu, dalam acara pembukaan kejuaraan tenis meja yang diselengarakan oleh PTSMI tersebut, Haryono Abdul Bari penasehat Koni Sampang yang hadir untuk membuka acara tersebut mengatakan. Selaku perwakilan Koni pihaknya mengucapkan terima kasih, kepada ketua PTSMI karena selama ini telah menghidupkan cabor tenis meja dengan melaksanakan agenda kegiatan kejuaraan baik tingkat kabupaten maupun provinsi.


"PTSMI patut dihargai oleh Koni dan jajaran Pemkab Sampang, dan kami berharap kegiatan serupa menjadi motifasi cabang olah raga yang lain di bawah naungan Koni untuk aktif dan mengelar kegiatan serupa," harapnya.


Sumber : beritajatim.com


Create



Masuk