Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Infrastruktur Kabupaten Sampang Amburadul

By: Surya
Feb 19, 2017 05:59
88

Sampang  - Jalan raya mengalami kerusakan parah dan berlubang hingga 50 Cm, warga setempat berusaha menghindari adanya korban jatuh dengan cara memasang tanda bahaya dari ranting pohon yang dikelilingi bungkusan sak berisi tanah. 


Pantauan di lokasi, ruas jalan tersebut terletak di jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalam, Sampang yang termasuk jalur padat pengendara roda dua maupun roda empat, karena terdapat beberapa instansi pemerintah maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.


"Jalan ini bukan jalan desa, melainkan jalan kota yang selalu dilintasi pengendara. Pemkab harus segera memperbaikinya," ucap Harun, warga jalan Imam Ghazali, Minggu (19/2/2017).


Sementara itu, menurut Rosidah, warga yang tinggal tak jauh dari jalan itu mengatakan, semenjak jalan itu lubang, banyak pengendara yang jatuh. Meski hanya mengalami luka ringan.


"Kebanyak pengendara roda dua ketika malam hari, makanya lubang di jalan itu diberi tanda supaya tidak membahayakan," jelasnya.


Namun sayang, ketika hendak menghubungi Moh Zis Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui sambungan telepon, tidak bisa terhubung karena selulernya dalam kondisi tidak aktif. Sehingga kejelasan waktu perbaikan jalan tersebut masih buram.*


Create



Masuk