Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Haryono Center Cabang Banyuates Gelar Dialog Dengan Dinas PUPR

By: Surya
May 26, 2017 07:32
201

Sampang - Baru saja dilantik beberapa minggu lalu, tim HARYONO CENTER Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Langsung bergerak dan bekerja untuk masyarakat. Terbukti, mereka melakukan dialog dengan warga sekitar beserta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Untuk membahas peningkatan partisipasi masyarakat dalam pengelolaan air baku pada sumur pompa di Kabupaten Sampang.


Moh Muhni, Koordinator HARYONO CENTER Kecamatan Banyuates mengatakan, sebagai lembaga sosial HARYONO CENTER harus turut serta memberikan kontribusinya kepada kesejahteraan masyarakat. "Tugas utama kita adalah mengawal pembangunan, baik di tingkat desa hingga Kecematan," tegasnya. Jum'at (26/5/2017).


Pria yang akrap disapa Muhni ini juga menambahkan, HARYONO CENTER bukanlah lembaga yang menjadi momok birokrasi justru keberadaanya adalah patner pemerintah untuk menyukseskan pembangunan secara umum.


Sementara itu, di tempat yang sama menurut  Abd Rochim selaku pengurus HARYONO CENTER berharap kepada semua pihak untuk saling bekerja sama. Agar angaran sekecil apapun bisa bermanfaat kepada masyarakat. "1 rupiahpun harus jelas arahnya serta bermanfaat kepada masyarakat, tugas kita yaitu mengawal, membantu dan menjebatani birokrasi agar pembangunan di Sampang bisa dirasakan semua rakyatnya," tandasnya. 


Create



Masuk