Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Sekda Sampang Dituntut Mundur

By: Surya
Mar 01, 2017 04:05
142

Sampang  - Syahwat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Puthut Budi Santoso (PBS) untuk maju sebagai salah satu kandidat calon bupati Magetan, terus mendapat sorotan dari berbagai pihak. Terbukti, setelah anggota komisi I DPRD setempat meminta PBS segera mengundurkan diri dari jabatanya. Kali ini, sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Perhimpunan Masyarakat Sampang (PMS) melakukan aksi turun jalan, menuntut PBS segera meningalkan Kabupaten Sampang.

Pantauan di lokasi, tak hanya beroarasi dan kecaman yang dilontarkan oleh pendomo, PMS juga membawa beberapa hasil jepretan foto kegiatan pencitraan Sekda Sampang di wilayah Kabupaten Magatan. "Kabupaten Sampang hanya menjadi wilayah jajahan Puthut Budi Santoso untuk biaya pencalonanya menjadi bupati Magetan," teriak Solehoddin, korlap aski menuntut Sekda Sampang mundur dari jabatanya, Rabu (1/3/2017).

Solehoddin juga meneriakan kekecawaanya sebagai asli putra daerah Sampang. Pasalnya, kabar pencitraan PBS di Magetan kini tersiar informasi jika Puthut telah resmi pindah domisi. Padahal, menurut pendemo Sekda harus selalu berada di Sampang dan tidak sering meningalkan Sampang menuju Magetan.

Hingga berita ini ditulis, aksi PMS untuk menurunkan Sekda Sampang masih berlangsung.


Create



Masuk