Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Spanduk Ganyang PKI Berterbaran di Madura

By: Surya
Feb 16, 2017 06:45
252

Sampang  - Jika di Kabupaten Pamekasan muncul beberapa lambang Partai Komunis Indonesia (PKI), di Kabupaten Sampang tak mau kalah dengan memasang spandok bertuliskan umat islam bersatu ganyang PKI.

Sepanduk-spanduk ganyang PKI itu muncul di beberapa pusat keramaian, salah satunya terpampang jelas di pertigaan Kecamatan Torjun.

"Kami hanya menghimbau, jangan terprofokasi munculnya lambang PKI, jika ada warga yang menemukan segera langsung menginformasikan kepada pihak yang berwajib, tolong sepenuhnya percayakan kepada kami," jelas Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar usai mempimpin upacara serah terima jabatan dua perwiranya, Selasa (14/2/2017).

Lanjut Tofik, untuk menjaga kondusifitas di bawah, pihaknya cenderung bergerak untuk melakukan sosialisi bahaya tentang kelompok-kelompok terlarang di Indonesia.

"Harapan kami ada kerjasama yang selalu dibangun ditingkat masyarakat dan Polisi, agar apapun yang bisa menganggu kondusifitas warga bisa teratasi dengan cepat," tegasnya.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu dibeberapa tembok milik warga Sampang, muncul gampar palu dan arit, mirip seperti lambang partai terlarang di Indonesia.*


Create



Masuk