Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Ngopi Diskusi Menjadi Kegiatan Rutin HAB dg Awak Media

By: Surya
Feb 19, 2017 15:17
147

NGOPI & DISKUSI SANTAI

Sampang- Tradisi ngopi bareng dan ngumpul untuk berdiskusi, sepertinya menjadi trand di kalangan masyarakat kota Sampang. Apalagi, tahun 2017 ini memasuki tahun politik. Sehingga isu dan perkembangan perpolitikan di kota bahari ini seringkali menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.


Tak hayal, masing-masing orang, memiliki pemahaman dan memantau kondisi politik untuk dibahas bersama sembari menikmati kopi panas.


"Daripada tidur mending diskusi membahas siapa yang layak menjadi pemimpin Sampang ke depan, karena selama ini belum ada yang menyatakan siap maju dengan disertai Parpolnya, hanya gembar-gembor mencalonkan tapi sepertinya belum ada kendaraanya, alias partai pemgusung," kata Heri warga Jalan Suhadak, yang juga berprofesi sebagai guru di salah satu SMP Negeri Sampang, Minggu (19/2/2017).


Sementara itu, nampak dalam diskusi tersebut salah satu warga jalan Panglima bernama Wahed mengaku telah mengantonggi informasi satu calon yang siap dengan kendaraanya. "Ada satu, tapi maaf saya belum bisa ngomong, kalau calonku ini bukan pemain lama, beliau semenjak muda aktif di dalam organisasi baik tingkat provinsi maupun daerah, kalau saya ngomong pasti semua tahu," katanya sambil melempar senyuman.


Sekedar diketahui, informasi yang berhasil diperoleh Kabupatensampang.com memasuki tahun politik pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, ada beberapa calon yang layak maju menjadi calon bupati, baik dilihat dari sisi elaktabilitas maupun popularitas, diantaranya, Haryono Abdul Bari dan H. Moh.Asyari. dua calon ini yang menjadi topik perbincangan utama oleh masyarakat Sampang.*


Create



Masuk