Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Dua Minggu Hilang Muhyi Ditemukan Tak Bernyawa

By: Surya
Mar 29, 2018 17:43
71

Sampang  - Warga Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang. Digegerkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki di hutan desa setempat dalam kondisi terlentang disertai dengan bau busuk.

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman, melalui Kasatreskrim AKP Hery Kusnanto mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga setempat. Setelah dilakukan identifikasi, mayat laki-laki itu ternyata bernama Muhyi (75) asal Dusun Kebun, Desa Batorasang.

"Iya benar, tadi warga menemukan mayat di hutan yang hanya memakai celana dalam berwarna biru," terangnya, Kamis (29/3/2018) malam.

Hery menceritakan, berdasarkan keterangan Munama (60) istri korban, Sebelum ditemukan tewas, Muhyi diam-diam meninggalkan rumahnya pada Jumat, 23 Maret lalu tanpa sepengetahuan keluarganya dengan menjebol rumah di bagian kamarnya yang terbuat dari bambu. Dugaan sementara, korban diketahui dalam kondisi pikun.

"Keluarga korban sempat mencarinya karena khawatir korban tidak ingat jalan pulang. Bahkan, korban sebelumnya pernah hilang kesasar. Nah tadi siang, istri korban kemudian mendengar informasi bahwa suaminya ditemukan tewas di hutan," katanya.

Akibat peristiwa itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Sebab, diyakini bahwa Muhyi memang sudah pikun. Sehingga usai disucikan langsung di makamkan.



Create



Masuk