Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

HAB Makan Siang Bersama Jurnalis

By: Surya
Feb 20, 2017 09:19
199

Sampang - Untuk menjalin silaturahmi dan kearapan dengan para wartawan, Haryono Abdul Bari (HAB) atau yang akrap disapa Ba Yono meluangkan waktunya untuk makan siang bersama sejumlah awak media yang bekerja di wilayah Kabupaten Sampang.


Ba Yono merupakan tokoh masyarakat (Tomas) sekaligus mantan anggota dewan Provinsi Jawa Timur ini terkenal supel bergaul dengan siapapun. Bahkan tak pelit berbagi pengalaman baik dalam urusan politik dan pemerintahan.


"Ba Yono memang tomas yang saat ini mampu membuat Sampang meriah ditengah kondisi birokrasi yang tak tentu arahnya," kata Heru salah satu LSM FKP saat hadir dalam acara makan siang itu, Senin (20/2/2017).


Hal senada juga dikatakan oleh Cepi, dengan kehadiran HAB ditengah masyarakat saat ini membuat rakyat Sampang bangkit untuk membangun. "Kami berharap besar Ba Yono mampu membuat Sampang lebih baik dari sekarang," tegasnya.


Pantaun dilokasi makan siang, tepatnya di depot hijau tersebut berlangsung meriah dan penuh kearapan. Ditambah kepala dinas kesehatan dr.Firman Pria Abadi dan kepala BPBD Wisnu Hartono ikut bergabung.[hs]



Create



Masuk