Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Ramadan Kupu-kupu Malam di Sampang Masih Berkeliaran

By: Surya
May 26, 2018 15:41
122

Sampang - Meski bulan puasa, dua pekerja sex komersial (PSK) masih saja menjajakan layanan esek-esek di area terminal Sampang. Hal itu diketahui, saat jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, mengelar razia di sejumlah kawasan yang terindikasi menjadi tempat maksiat. Sayangnya, ketika mengetahui kedatangan petugas. Dua orang wanita yang diduga PSK tersebut kabur mengunakan sepeda motor.


"Iya benar, ada dua wanita kabur saat kami mengelar razia, dugaan kuat dua wanita itu adalah PSK," terang Qoirijah, Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Sampang, Sabtu (26/5/2018) malam.


Namun, razia yang dilakukan Satpol PP ini tetap membuahkan hasil penangkapan dua wanita lain yang menjajakan kopi meski waktu tengah malam. Sehingga, harus dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.


"Meskipun kita tidak berhasil menciduk dua PSK yang kabur itu, kami mengamankan dua wanita lain yang berasal dari Probolinggo dan satunya dari Surabaya," jelasnya.


Dengan adanya PSK yang menjajakan layanan esek-esek di bulan suci Ramadan ini, pihaknya berjanji akan gencar melakukan razia untuk menekan penyakit masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.(wan)


Create



Masuk