Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Jonathan Judianto Bukan Bupati Melainkan Hanya PJ

By: Surya
Mar 29, 2018 17:51
106

Sampang - Kinerja Pj atau penjabat Bupati Sampang, Jonathan Judianto mulai menuai sorotan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Pasalnya, Pj bupati yang akrab disapa pak Jo bukanlah orang Sampang. Sehingga, dengan mempunyai kesempatan memimpin dalam waktu singkat ini, harus dimanfaatkan dengan baik.

"Dengan amanah yang diembakan kepada penjabat saudara Jonathan, harus dimanfaatkan untuk memperbaiki Sampang di berbagai sektor, bukan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, semisal jangan sok-sok an," kata Syamsuddin, anggota komisi II DPRD Sampang, Senin (26/3/2018).

Gus Syam juga mengatakan, tugas yang diberikan kepada pak Jo harus dilaksanakan dengan ikhlas karena Jonathan Judianto bukanlah bupati yang dipilih oleh rakyat, melainkan berdasarkan penugasan karena masa jabatan bupati telah berkahir, sembari menunggu Pilkada selesai.

"Pak Jo harus mengabdi kepada masyarakat Sampang meski hanya dalam waktu singkat, karena PJ bupati bukanlah untuk dilayani melainkan melayani," tegasnya.

Sementara itu, PJ Bupati Jonathan Judianto saat ditemui untuk diwawancarai tentang agenda kerja membenahi Sampang ke depan, belum bisa memberikan keterangan lantaran lebih fokus menjelaskan kepada awak media tentang hasil kunjunganya ke pulau Mandangin kemarin.


Create



Masuk