Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Ngeri Kolam Renang Gua Lebar Makan Tumbal Lagi

By: Surya
Jun 22, 2018 15:04
54

Sampang  - Kolam renang Goa Lebar yang berada di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, kembali memakan korban jiwa. Kali ini, menimpa bocah bernama Ana Rocky (11) warga Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Korban merupakan keponakan dari pemilik kolam renang bernama Arif warga setempat.


"Tadi ada rombongan keluarga dari Pemekasan berlibur ke rumah saya dan mandi di kolam renang, namun saat kejadian berlangsung, keluarganya menuju rumah saya untuk makan siang, tapi keponakan saya masih berada di kolam renang," kata Arif, Jum'at (22/6/2018).


Lanjut Arif, keponakanya meningal dunia lantaran kedalaman kolam tidak sepadan dengan tubuhnya yang kecil, sehingga korban tengelam. Melihat ada bocah tenggelam, kemudian petugas yang menjaga kolam langsung membawanya ke RSUD Sampang, namun nyawanya tidak dapat tertolong.


Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman S.I.K melalui Kasatreskrim, AKP Hery Kusnanto yang datang langsung ke lokasi langsung memberi garis polisi line di tempat kejadian.


"Kami telah melakukan olah TKP, untuk pemeriksaan saksi-saksi akan kami lakukan lebih lanjut, terkait penutupan kolam tersebut akan kami kordinasi kan dengan pihak terkait, karena telah dua kali kejadian memakan korban jiwa," pungkasnya.


Seperti diketahui sebelumnya pada bulan Februari 2018 lalu. Kolam Renang Goa Lebar juga telah memakan korban seorang bocah asal Kecamatan Pangarengan.


Create



Masuk