Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Menghadapi Babak 16 Besar Liga 3 Jawa Timur Persesa Tak Punya Tempat Berlatih

By: Surya
Aug 03, 2018 11:36
85

SAMPANG - Agar bisa memberikan penampilan yang baik dalam menghadapi Babak 16 Besar Liga 3 Jawa Timur, Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) diduga tidak dapat menciptakan ha tersebut.


Pasalnya, tim kesayangan masyarakat sampang ini harus melakukan persiapan yang matang. Namun ironisnya saat ini, Lapangan Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang,l yang biasa digunakan latihan oleh pemain Persesa dipakai bazar malam dan pameran.


Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi mengaku kebingungan karena lapangan yang biasanya di gunakan skuad Laskar Trunojoyo latihan masih di pakai bazar malam.


"Kalau kami harus terpaksa memakai setengah lapangan juga tak akan maksimal, dan jika terpaksa latihan di Lapangan Krampon akan terkendala jarak tempuh ke lokasi dari Mess Persesa yang agak jauh," ujarnya, Jum'at (03/08/2018).


Sementara itu, Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania turut menyayangkan hal tersebut yang berakibat kepada para pemain Persesa nantinya tak ada tempat untuk latihan.


Terlebih lagi saat ini para tim yang lolos 16 besar benar-benar mempersiapkan dengan matang, namun yang terjadi dengan Persesa berbanding terbalik.


"Kami harap semoga seluruh permasalahan baik finansial dan masalah tempat latihan nantinya akan ada titik temu supaya Persesa tidak menyia-nyiakan momen 16 besar ini," pungkasnya.


Sekedar diketahui, skuad tim persesa akan tetap semangat menyongsong babak 16 besar tersebut yang rencananya nanti malam akan digelar manager meeting perihal teknis dan sebagainya oleh PSSI Asprov Jawa Timur di Surabaya. (Riz)


Create



Masuk