Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Lomba Karaoke Se Madura Meriahkan HUT RI Ke-73 Warga Imam Ghazali

By: Surya
Aug 23, 2018 23:44
113

Sampang -Gegap gempita mewarnai resepsi menyambut malam puncak (final) Lomba Karaoke se Madura, dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 digelar di Lapangan Krangtang, Jalan Imam Ghazali, Kelurahan Gunong Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Kamis (23/8/2018) malam.

Pasalnya, Lomba yang digelar sejak Senin (19/8/2018) lalu itu, turut dimeriahkan oleh kehadiran kontestan dangdut kebanggaan Kabupaten Sampang yakni Sherly KDI. Warga setempat berbondong-bondong memadati lokasi perlombaan tersebut.

Tidak hanya anak muda, tua pun turut hadir menyaksikan penampilan suara emas sang bintang. Bahkan, penonton saat itu berjumlah sekitar 10.000 orang yang memadati perlombaan tersebut, rela menunggu penampilan Sherly bernyanyi.

Penampilan Sherly kontestan KDI asal Kabupaten Sampang, saat hadir ditengah-tengah acara resepsi Lomba Karaoke se Madura tersebut memberikan decak kagum seluruh penonton.

Tak hanya Sherly saja, nuansa kemeriahan tersebut bertambah ketika acara yang dimaksud dihadiri langsung oleh Bupati Terpilih Kabupaten Sampang H.Slamet Junaidi yang turut menyemarakkan pada saat tersebut. Serta, berperan membagikan sejumlah hadiah dan thropy penghargaan kepada para juara lomba.

Sementara, Ketua penyelenggara lomba Karaoke Se Madura H.Abdul Wasik mengungkapkan, Tahun depan dirinya berjanji akan menyemarakkan kemeriahan tersebut lebih besar lagi.

"Malam ini adalah malam puncak, saya berharap semua peserta untuk mempunyai kebanggaan sendiri-sendiri. karena saya menilai, semua peserta tampil bagus semuanya. Serta saya pribadi berharap, melalui lomba ini para finalis bisa memberikan contoh terhadap adik-adik lainnya, utamanya agar dapat menciptakan bibit-bibit baru nantinya," tandasnya.

Sekedar diketahui, acara yang disponsori oleh PT Auto Wara, Kapra Group, Roma Perna, Nang Motor, Ratu Soya, Berita Jatim, dan Reimagho tersebut, dihadiri juga oleh Haryono Abdul Bahri, Tokoh Masyarakat Aba Mahmud, Lurah serta Ketua RT dan RW, Kelurahan Gunong Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang. (Riz)


Create



Masuk