Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Laga Final Piala Dunia, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Sampang

By: Surya
Jul 16, 2018 00:54
59

SAMPANG - Antusias para penggemar sepak bola di Kabupaten Sampang cukup diacungi jempol, utamanya saat memasuki laga final Piala Dunia 2018 yang disiarkan secara langsung (live) di salah satu stasiun televisi (TransTV).


Hal itu dapat diperhatikan dengan menjamurnya warung kopi lesehan yang menyediakan layar skala besar serta dilengkapi oleh proyektor di berbagai sudut Kota Sampang.


Seperti halnya yang Kasatlantas Polres Sampang AKP Musa Bachtiar lakukan. Dirinya tak mau ketinggalan untuk menonton Tim Nasional (Timnas) jagoannya di salah satu cafe yang berada di Jalan Bahagia bersama beberapa warga sampang, meskipun Timnas yang dijagokan dirinya tersebut kalah.


"Sebenarnya saya sedikit kecewa, karena Timnas Kroasia yang saya jagokan kalah saat melawan Timnas Prancis. Tapi mau bagaimana lagi, namanya saja olahraga. Ada yang menang dan juga ada yang kalah," ujarnya usai menonton pertandingan sepak bola tersebut, Minggu (15/7/2018), (22.00) WIB.


Ia menambahkan, dari keseruan pertandingan sepak bola Piala Dunia dan kekalahan Timnasnya tersebut. Dirinya merasa bangga, karena ada suatu motivasi dan hikmah di dalam laga pertandingan sepak bola secara sportivitas tersebut.


"Kita sebagai orang indonesia harus ikut bangga dengan acara sepak bola dunia ini. Karena meskipun Indonesia tidak pernah masuk kontestasi di laga tersebut, tapi Peta Indonesia tercantum di piala atau thropy pemenang," tandasnya.


Sekedar dikatahui, perrtandingan final sepak bola dunia antara Timnas Prancis dan Timnas Kroasia yang digelar secara langsung tersebut dimenangkan Timnas Prancis dengan skor 4-2 hingga peluit akhir dibunyikan. (Cik)


Create



Masuk