Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Komisioner KPU Sampang Diteror Orang Misterius

By: Surya
Jul 12, 2018 10:26
100

SAMPANG - Sungguh berat beban kerja yang dipikul para komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang. Pasalnya, tak hanya dijadikan caci maki, cercaan ataupun sasaran pemberitaan miring.


Tak ayal, pihaknya diduga juga kerap mendapat ancaman ataupun teror dari beberapa kelompok atau secara personal yang tidak bertanggung jawab, yang intinya hanya ingin menciptakan susana menjadi tidak kondusif, Rabu (11/7)


Seperti halnya yang santer diberitakan oleh beberapa media saat ini. Ancaman ataupun teror yang dimaksud terjadi terhadap beberapa anggota komisioner KPU Sampang.


Ketua komisioner KPU Sampang Syamsul Muarif mengungkapkan, jika pihaknya selama ini hanya bisa pasrah dari beban berat yang dipikul tersebut. Sebab, hal itu sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggotanya yang harus dihadapi secara lapang dada.


"Memang benar mas, tapi mau bagaimana lagi?. Toh ini juga sudah resiko kami sebagai penyelenggara Pemilu, utamanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kami hanya bisa pasrah kepada pihak yang berwajib," ungkapnya, Kamis, (12/7/2018).


Sekedar diketahui, hingga berita ini ditulis pihaknya tetap mencoba tenang dan tegar. Pihaknya, hanya berpasrah pada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa selagi diberi ujian tersebut. (CIK)


Create



Masuk