Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Kapolsek Torjun Upayakan Tangkap Pencuri Bermodus Wartawan

By: Surya
Jul 27, 2018 11:32
146

SAMPANG - Tugas mulia jurnalis tercoreng akibat ulah dua pencuri di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Krampon 1, Desa krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Kamis (26/7/2018) Kemarin.


Pasalnya, dua pencuri tersebut berkedok sebagai wartawan untuk mengelabui dan mendapatkan hasil curian korbannya. Adapun, korban dari kedua pelaku ini tak lain adalah Kepala Sekolah (Kepsek) SDN yang dimaksud.


Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto mengungkapkan akan berupaya untuk melacak keberadaan kedua pencuri yang mengaku dirinya sebagai wartawan ini.


"Sementara ini, kami masih melakukan tahap penyelidikan. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap serta mengungkap para pelaku, baik motif dan modus dalam melakukan pencurian ini", ungkapnya.


Ia menambahkan, kerugian yang dialami korban pencurian berkedok wartawan tersebut mencapai kurang lebih 2 Juta Rupiah.


"Kasus ini sebenarnya sudah kami laporkan ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Sampang. Mudah-mudahan secepatnya kedua pelaku tersebut tertangkap," tandasnya.


Sekedar diketahui, kejadian tersebut bermula saat para pelaku yang mengaku dirinya sebagai wartawan ini berpura-pura menanyakan tentang adanya murid yang berprestasi di sekolah SDN krampon 1 kepada Kepsek SDN Krampon 1 Ibu Rohani. (Riz)


Create



Masuk