Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Kapolres Sampang Sepakat Lomba Daol Gagal

By: Surya
Jun 30, 2018 12:20
29

Sampang - Setelah tarik ulur dengan pertimbangan keamanan pasca Pilgub dan Pilkada, lomba daol atau musik pengugah umat muslim menjalankan ibadah saur ini. Akhirnya positif gagal digelar.


Gagalnya lomba daol ini tidak hanya berdasarkan perintah Pj Bupati Sampang, hal senada juga dilontarkan oleh AKBP Budi Wardiman, Kapolres Sampang.


"Pelaksanaan kegiatan daol mending saya batalkan dengan pertimbangan situasi dan kondisi politik di Kabupaten Sampang yang seperti saat ini. Artinya, mengorbankan kepentingan kecil ini dari pada mengorbankan yang lebih besar," ungkapnya saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan lomba daol, Sabtu (30/6/2018).


Seperti yang diberitakan sebelumnya, gagalnya lomba daol ini juga sesuai dengan perintah Bupati melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Aji Waluyo.


"Keputusan pembatalan ini atas perintah bupati dan kesepakatan bersama dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang selaku pihak keamanan. Adapun embatalan tersebut dikarenakan demi menjaga situasi dan kondisi yang kondusif pasca pilkada," jelas Aji.(CIK)


Create



Masuk