Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Kapolres Sampang Gelar Pelepasan Jemaah Calon Haji Anggota 

By: Surya
Jul 12, 2018 10:58
35

SAMPANG - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP Budhi Wardiman gelar pelepasan keempat anggotanya yang telah ditetapkan sebagai Calon Jemaah Haji Tahun 1439 H/2018 M di Masjid Al-Rasyid, yang tepatnya berada di dalam Mapolres Sampang, Jalan Jamaluddin II, Kelurahan Gunongsekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Kamis (12/7/2018).


Kegiatan yang dikemas dalam Pembinaan Rohani dan Mental (BINROHTAL) tersebut trurut dihadiri oleh sejumlah perwira dan sebagian jajaran anggota Polres Sampang usai melaksanakan Sholat Dzuhur.


Keempat anggota tersebut diantaranya antara lain:

- Aiptu Solikin dari Polsek Camplong

- Aiptu Wiajar dari Sat Binmas.

- Bripka Rokhim dari Sat Sabhara.

- Brigadir Darnawan dari Sat Lantas.


Dalam Sambutannya, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman sangat mengapresiasi serta mentauladani yang dilakukan keempat anggotanya tersebut.


"Alhamdulillah, saya selaku Kapolres sangat bangga jika ada anggota yang ingin melakukan salah satu Rukun Islam kelima ini. Sebabnya, sikap ini patut dicontoh dan ditauladani oleh kami semua, termasuk saya secara pribadi. Karena Ibadah Haji ini hanya dapat dilakukan bagi seseorang yang mampu. Kata mampu ini bukan hanya mampu secara ekonomi saja. Namun mampu secara secara keseluruhan," tandasnya.


Sekedar diketahui, setelah berita ini ditulis pihaknya melakukan beberapa prosesi semisal shalawatan serta Dzikir/Do'a secara bersama guna diberikan keselamatan bagi keempat anggotanya tersebut saat menunaikan Ibadah Haji. (CIK)


Create



Masuk