Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Kapolres Sampang Dukung Langkah Persesa Jelang Babak 16 Besar

By: Surya
Aug 06, 2018 11:02
52

SAMPANG - Dukungan terhadap Persesa Sampang tak hanya dilakukan oleh beberapa pihak pemerintah saja. Salah satunya juga yang dilakukan Kapolres Sampang misalnya. Dukungan yang dimaksud adalah bantuan transportasi kepada Supporter Trunojoyo Mania (Truman) jelang pertandingan Persesa Sampang di babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur di Stadion Pogar Bangil, Kabupaten Pasuruan selama dua hari.


Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan jika pihaknya selalu 'Welcome' kepada seluruh masyarakat khususnya pada Truman jika membutuhkan bantuan pihak Polri. Hal tersebut juga, dikarenakan sesuai dengan slogan POLRI Promoter dan Humanis kepada masyarakat agar dapat saling membantu.


"Selama kendaraan kami tidak dipakai, silahkan kalau memang dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat terlebih lagi dalam hal mendukung Persesa Sampang, kami siap membantu," ujar Budi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (06/08/2018).


Sementara, terkait hal tersebut. Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres Sampang yang telah banyak membantu Truman.


"Terimakasih Pak Kapolres atas bantuannya, kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Adapun, jalinan antara Truman dengan Polres Sampang sangat baik sehingga pihaknya mengharapkan hal tersebut akan terus terjalin," ujarnya.


Sekedar diketahui, pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2018, Persesa Sampang akan bertanding melawan Persekabpas Pasuruan dan Blitar Poetra dalam babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur tersebut. (Riz)


Create



Masuk