Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

JIHAD Gelar Tasyakuran Kemenangan Bersama Tim dan Simpatisan

By: Surya
Jul 06, 2018 17:00
156

Sampang - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018-2023 H. Selamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat menggelar tasyakuran bersama dengan ribuan tim pemenangan dan simpatisan di Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jum'at (6/7/2018) malam.


Pantauan di lokasi, tasyakuran tersebut dibuka oleh Hiburan Gambus kemudian dilanjutkan dengan Tilawatil Al-Qur'an. Tasyakuran tersebut merupakan wujud syukur atas kemenangan pasangan Jihad yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin.


"Kami mengucapkan banyak berterima kasih kehadirat Allah SWT atas kemenangan ini. Serta, tak lupa kami juga mengapresiasi dan bangga terhadap seluruh simpatisan yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami berdua untuk memimpin Sampang kedepannya," ungkap H. Slamet Junaidi saat berpidato di atas panggung kemenangan.


Hal Senada juga dikatakan oleh H. Abdullah Hidayat dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada partai pendukung, karena selama ini telah bersama-sama dan berdarah-darah demi suksesnya Jihad.


"Terima Kasih untuk partai pendukung yang selama ini menemani kami demi suksesnya Jihad. Adapun, himbauan kami kedepan, utamanya kepada seluruh pejabat daerah dan kontraktor agar melaksanakan tugas dengan baik, agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Sampang," pungkasnya. (CIK)


Create



Masuk