Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

HUT Bhakti Adhiyaksa Ke 58 Sejumlah Barang Bukti Hasil Kejahatan Dimusnahkan Oleh Kejari Sampang

By: Surya
Jul 18, 2018 03:07
74

HUT Bhakti Adhiyaksa Ke 58 Sejumlah Barang Bukti Hasil Kejahatan Dimusnahkan Oleh Kejari Sampang


SAMPANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang memusnahkan sejumlah Barang Bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus berupa narkoba dan judi di halaman belakang kantor Kejari Sampang, Jalan Jaksa Agung Suprapto, No.84, RW 3, Kelurahan Gunong Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Rabu (18/7/2018).


Barang bukti yang dimusnahkan tersebut terdiri dari narkoba jenis sabu-sabu 409.748 gram, dan untuk kasus pil sediaan jenis berlogo “Y” sebanyak l.807.butir, kasus pil sediaan farmasi jenis logo "Y" sebanyak 145 butir, kasus pil sediaan farmasi jenis logo "L" sebanyak 200 butir, serta sejumlah alat hisap sabu atau bong.


Kepala Kejari (Kajari) Sampang Dr. Setyo Utomo mengungkapkan jika kegiatan pemusnahan sejumlah BB tersebut bertepatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhiyaksa ke 58 Tahun.


"Alhamdulillah kegiatan yang dikemas dalam acara syukuran ini, kami juga menggelar pemusnahan sejumlah BB hasil tindak kejahatan selama ini yang ada di Kabupaten Sampang," ungkapnya.


Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Bupati Sampang serta beberapa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang. Adapun usai acara tersebut digelar, pihaknya melaksakan kegiatan sharing bersama dengan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) dan Wartawan dari beberapa media yang dikemas dalam acara "Coffe Morning". (Cik).


Create



Masuk