Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Dua Menit Babak Pertama Karang Durin FC Mampu Mengoyak Gawang Lawan

By: Surya
Jul 27, 2018 12:44
45

SAMPANG - Demi mematangkan permainan menjelang Liga Santri Nusantara yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang. Club sepak bola Karang Durin FC menggelar Laga Persahabatan melawan Club Madura United U19 di Lapangan Barbara, Dusun Karang Durin, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jum'at (27/7/2018).


Antusias masyarakat yang memadati lapangan berjumlah sekitar 4000 orang penonton. Adapun dari laga hiburan masyarakat yang digelar tersebut, selain dihadiri langsung oleh Sekretaris Dewan Komisi 4 dan sejumlah Kepolisian Sektor Karang Penang bersama Koramil 0828/14 Karang Penang serta sejumlah manajemen Madura United U19.


Club Karang Durin FC yang dikenal ganas dalam mengkocek bola ini mampu mendobrak pertahanan dan mengoyak gawang Club Madura United pada menit kedua babak pertama pertandingan tersebut dimulai. Sebabnya, tak sia-sia antusias penonton yang memadati begitu bangga karena mengetahui langsung sepak terjang permainan cantik club kesayangan mereka.


Sementara itu, Pendekar Majelis Pemuda Bersholawat Attaufiq Gus Khairon Zaini yang sekaligus pengasuh pesantren mengaku mengapresiasi laga yang dilaksanakan tersebut, utamanya dalam bentuk memperkuat tali silaturahmi pihaknya dengan pihak Madura United.


"Dengan kerjasama uji coba ini selain adanya dampak positif terhadap Madura United U19 yakni semakin matang dalam menghadapi Liga Satu kedepannya. Dampak positif tersebut juga akan berpengaruh kuat kepada pihak kami, karena sebentar lagi kami akan menghadapi Liga Santri Nusantar. Dari skor perolehan yang didapat, kami sangat bangga bisa mengalahkan tim besar dan profesional. Karena prediksi kami sebelumnya, kami akan dibantai oleh tim Madura United.


Sekedar diketahui, hingga menit dan peluit akhir berbunyi skor 2-1, laga uji coba tersebut dimenangkan oleh club Karang Durin FC. (Riz)


Create



Masuk