Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Demo Ricuh Anggota Polres Sampang Terluka

By: Surya
Jul 09, 2018 07:51
1746

SAMPANG - Usai pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sampang beberapa waktu lalu, ternyata berbuntut adanya aksi demo yang dilakukan oleh masa dari Paslon nomer urut dua (Mantap) ke Kantor Bawaslu setempat. 


Aksi tersebut, merupakan bentuk protes kepada pengawas Pemilu dan diwarnai kericuhan hingga menyebabkan salah satu anggota Kepolisian Resort (Polres) Sampang, berpangkat Bripda atas nama Viman Rohmantika Irwansyah mengalami luka kepala pada bagian kepala belakang lantaran terkena lemparan batu oleh pendemo, Senin (9/7/2018).


"Saya atas nama Rolis Sanjaya bertanggung jawab atas aksi ini, bersama para ulama dan demi rakyat Sampang yang tertindas akan tetap memperjuangkan nasibnya, Jika dalam 15 menit tidak hasil jangan salahkan kami," teriak salah satu koordinator lapangan saat berorasi di depan kantor Bawaslu Sampang.


Sementara berita ini ditulis, tak lama kemudian kericuhan pecah. Hingga para petugas keamanan terpaksa menembakkan gas air mata kepada para pendemo. (CIK)


Create



Masuk