Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Bisnis Properti Berharap Di Era Politik Kabupaten Sampang Yang Baru Semakin Stabil

By: Surya
Jul 18, 2018 11:09
28

SAMPANG - Memasuki era tahun politik baru yang terjadi di Kabupaten Sampang, Sejumlah kalangan pelaku bisnis properti berharap serta optimis bahwa pasar hunian utamanya di Kabupaten Sampang akan semakin stabil.


Smisal salah satu pelaku bisnis properti kondang di Sampang H. Mohammad Hifni contohnya. Dirinya menjelaskan jika seiring dilaksanakan pesta demokrasi serta aktivitas politik yang kian intensif dan menghangat dikhawatirkan bisa memengaruhi iklim investasi dan produksi di Kabupaten Sampang, termasuk di sektor properti.


"Seiring usai dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin. Pada tahun politik seperti saat ini amat wajar apabila banyak masyarakat mengurungkan niat membeli properti ataupun berinvestasi karena kondisi keamanan maupun perekonomian yang sulit diprediksi," jelasnya, Rabu (18/7/2018).


Lanjut Hifni, Namun, hal itu sepertinya bisa ditepis jika ada dukungan kebijakan pemerintah yang positif, perekonomian yang membaik, dan situasi politik stabil, industri properti sepertinya tak terpengaruh.


"“Jadi, ya memang di era Tahun Politik ini dunia properti akan sama saja alias tetap stabil, tidak bakal meningkat maupun menurun jika didukung oleh kebijakan positif dari Pemerintah Daerah, Semoga saja setelah ini berlalu, usaha properti akan semakin berlari kencang. Serta, siapapun yang akan memimpin Kabupaten Sampang kedepannya mampu menciptakan roda perekonomian di Sampang jauh lebih baik,” harapnya.


Sekedar mengingat, proyek rumah subsidi sebagai salah satu andalan dirinya untuk meningkatkan angka penjualan tahun ini, melalui proyek Permata Selong Regency, dan Safira Regency. (Cik)


Create



Masuk