Sunday, 29 January 2017, 11:49:47 am

Aksi Tarik Suara Brigpol Darto Wijaya Memukau Warga

By: Surya
Aug 23, 2018 01:17
154

SAMPANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI-73, warga Teuku Umar, RT.03 / RW.01, Kelurahan Gunong Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang menggelar Lomba karaoke se Madura.

Menurut pantauan di lokasi, dalam kemeriahan lomba tersebut, tidak semata hanya diikuti oleh masyarakat umum saja. Namun, perlombaan itu juga diikuti oleh salah satu anggota Kepolisian Resort (Polres) Sampang, Brigadir Polisi (Brigpol) Darto Wijaya (38) dari kesatuan Penegak Hukum (Gakum) Polairud Sampang.

Uniknya, aksi memukau dari Brigpol berhobi nyanyi yang satu ini, tak pelak mengundang sorak dan riah penonton yang saat itu menyaksikannya menyanyikan lagu berjudul 'Pelaminan Kelabu'.

"Saya sengaja ikut berpartisipasi lomba ini, untuk merayakan HUT Kemerdekaan. Mudah-mudahan dalam perlombaan kali ini, saya bisa lolos serta menang," jelas Darto, pria yang sempat dijuluki Polda (Polisi Dangdut) ini saat ditemui di lokasi lomba, Rabu (22/8/2018).

Lanjut Darto, dirinya mengungkapkan 10 Tahun malang melintang berkecimpung dalam perlombaan tarik suara. Bahkan, tak tanggung-tanggung jika dirinya sering menjuarai perlombaan yang dimaksud.

"Alhamdulillah, keikutsertaan saya dalam lomba kali ini, melalui informasi dari medsos (facebook). Dan menurut saya yang terpenting, bagaimana cara lebih memasyarakatkan polisi, sehingga warga tidak merasa ada jarak antara masyarakat dan personel kepolisian,” tandasnya. (Riz)


Create



Masuk